Posted on Leave a comment

Alas Duduk Lipat – Zaisu

Fungsi

Zaisu merupakan alas duduk lipat yang empuk dan kuat. Duduk berberapa menit di lantai mungkin tidak tahan. Dengan Alas Duduk Lipat – Zaisu Anda akan betah duduk berlama-lama.
Alas Duduk Lipat – Zaisu ini dapat dikombinasikan dengan meja lipat komputer yang kami produksi. Atau mungkin dengan meja yang telah Anda miliki.
Perhatikan ruangan yang dilengkapi dengan Alas Duduk Lipat – Zaisu pada gambar di atas. Jumlah pengguna Alas Duduk Lipat – Zaisu dapat diatur sesuai ketersediaannya. Dan Alas Duduk Lipat – Zaisu yang tidak diperlukan dapat disimpan apabila tidak digunakan dengan cara dilipat.

Fleksibilitas

Fleksibilitas yang dimiliki Alas Duduk Lipat – Zaisu membantu Anda dalam bekerja atau bersantai bersama keluarga. Alas Duduk Lipat – Zaisu dapat dilipat sehingga mudah disimpan bila belum dipergunakan. Selain itu karena dibuat dari bahan yang kuat namun ringan, Alas Duduk Lipat – Zaisu dapat dipindahkan sesuai kebutuhan. Bila bepergian pun Alas Duduk Lipat – Zaisu ini dapat dibawa disimpan dalam bagasi. Bagi muslimin yang membutuhkannya ketika mengaji, Alas Duduk Lipat – Zaisu ini sangat cocok dan menjadi pilihan terbaik.

Bahan

Berikut adalah spesifikasi bahan Alas Duduk Lipat – Zaisu:

  • Bahan dari kayu pinus eropa
  • Finishing 3 layer clear dof impra
  • Bantal dari oscar kwalitas no 1
  • Busa 2 lapis, rebonit dan busa no 2 tahan kempes.

Estetika

Design Alas Duduk Lipat – Zaisu ini dikerjakan oleh professional yang memahami estetika dan ergonomi. Secara estetika, Alas Duduk Lipat – Zaisu memiliki tekstur permukaan yang halus dan mengkilap sehingga enak dipandang dan berkesan bagus dan elegan. Dari tekstur permukaan bahan alas duduk yang dipilih menggunakan motif yang menawan. Dari ergonomis, kemiringan tempat duduk disesuaikan untuk kondisi santai. Permukaan alas duduk diatur agar mampu menjaga kondisi kesehatan bagian tubuh yang menahan beban ketika duduk. Ukurannya pun dibuat standard agar dapat dipergunakan oleh berbagai kalangan usia.

Dimensi

Ukuran Alas Duduk Lipat – Zaisu dibuat standard, namun tidak menutup kemungkinan penambahan ukuran atau pengurangan bila dibutuhkan. Dimensi Alas Duduk Lipat – Zaisu adalah :

Panjang : 57 cm
Lebar : 46 cm
Tinggi : 45 cm

Warna

Pilihan warnanya Alas Duduk Lipat – Zaisu adalah : Merah, Biru, Hijau, Ungu, Kuning dan Hitam

Harga

Untuk kualitas yang baik kami menerapkan harga sebagai berikut :

Harga Zaisu/Kursi Lesehan Rp 400.000,-/unit atau USD 38

* harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Kontak

Kang Opik Dagangplus : 085624627232 / email : opik@dagangplus.com

Diproduksi Oleh :

Woodpecker Woodwork

Leave a Reply